//
you're reading...
BASABASI

SUAMI TERBAIK

Ada beberapa orang laki-laki yang sedang duduk diruang ganti pakaian sebuah fitnes club. Tiba-tiba ada sebuah handphone dibangku panjang tersebut yang berdering. Kemudian ada salah seorang seorang dari laki laki tersebut yang mengambil handphone tersebut.Dan terjadilah percakapan berikut.

Pr) “Hallo sayang ini aku, apakah kamu masih di club fitness.”

Lk) Laki-tersebut menjawab,”iya!”

Pr) “Baguslah ,Aku sekarang sedang berada di mall kira-kira 1 kilometer dari tempat kamu fitness dan melihat ada sebuah mantel berbulu warna merah muda dan kelihatannya sangat bagus. Aku sangat suka sekali, bolehkah aku membelinya?”

Lk) “berapa harganya?”

Pr) “ngga mahal ko cuma Rp.2.500.000,”

Lk) “Kalau kamu suka ya ambil aja deh.”

Pr) “Oh,kamu memang baik sekali sayang,tapi waktu aku berangkat kesini lewat delaer mobil Mercy. Dan salesnya menawarkan produk terbarunya,harganya juga sedang harga promosi dan kelihatannya sangat bagus lagipula kita bisa tukar dengan mobil BMW yang kita beli tahun lalu itu kan.”

Lk) “Iya,berapa harga mercy itu?”

Pr) “Harganya lebih murah ko,pasnya sih Rp.950 juta..”

Lk) Ya udah kalo memang bagus dan kamu suka beli aja .”

Pr) “Ooo..terima kasih sekali kamu memang lelaki yang sangat baik. O,ya tadi aku juga lihat rumah yang mau kita beli tahun lalu itu kan ga jadi kita beli. Nah tadi sedang ada obral besar tuh,rumah yang dulu pernah kita
tawar belum terjual dan harganya jauh lebih murah sekarang, trus aku juga sudah cek rekening kita dibank kayanya sih masih cukup untuk membeli rumah itu. Boleh ya aku beli rumah itu harganya sekarang Rp.1,5 milyar.”

Lk) “Oke kamu boleh beli rumah itu tapi kalo bisa tawar aja Rp.1,2 milyar.”

Pr) “Oke baiklah sayang,kamu memang suami yang sangat baik. Kalau gitu aku langsung bereskan semuanya ya..dah sayang….aku sayang sekali sama kamu”

Lk) “daaahh..aku juga..hati-hati ya……”

Kemudian lelaki itu mematikan handphone dan bertanya kepada semua yang ada diruang ganti itu,
“Ada yang tau ngga handphone ini punya siapa?”

Noname

Iklan

About fsolihin

Lahir di desa kecil pintu gerbang Madura mengalirkan semangat kuat untuk berusaha maju, berbekal sedikit pengalaman dirantau, memberanikan diri berbagi demi kemajuan tanah kelahiran. Saat ini menjadi salah satu tenaga pendidik di lingkungan Universitas Trunojoyo Madura demi merangkai asa dan cita untuk ikut serta dalam membangun bangsa

Diskusi

6 respons untuk ‘SUAMI TERBAIK

  1. akhirnya terwujud juga blognya….
    bagus pak…buat sarana belajar kita..

    Posted by hans | 12 Maret 2009, 4:13 pm
  2. bagi2 ilmunya juga dunk pak…….

    Posted by rotyyu | 12 Maret 2009, 5:38 pm
  3. Lutu juga Pak Critanya klo ad lagi di upload segera lumaya bisa ngilagi rasa stres tugas kuliaaah……

    Posted by nepriyanto | 17 Maret 2009, 7:42 pm
  4. sementara ini di kategori “BASABASI” ada 7 buah cerita ringan, sedangkan pada kategori “INSPIRASI” ada 30 buah cerita inspirasi yang bisa dibaca diwaktu senggang, tapi jangan lupa pembelajaran kuliahnnya juga di baca. 🙂 semoga bermanfaat

    Posted by fsolihin | 17 Maret 2009, 8:24 pm
  5. Pak Fir, HP nya ketinggalan tuch di tempat fitness….hehehehe

    Posted by rosidavn | 20 Maret 2009, 10:35 pm
  6. bapak yang punya hape tu pasti cuma mangap doang…huahahhaha

    Posted by BeritaBangsa | 14 Maret 2011, 6:39 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: